Jumat, 22 Februari 2013

Accel Telecom VOYAGER, Smartphone Mobil Berbasis Android Untuk Keamanan Mengemudi

Anda sering menelpon sambil mengemudi di jalan raya? Kalau begitu, sebaiknya Anda tinggalkan kebiasaan itu sekarang juga dan jangan pernah Anda lakukan lagi. Pasalnya hal itu sangatlah berbahaya karena bisa menyebabkan kecelakaan yang justru merugikan diri Anda sendiri dan bahkan juga orang banyak tentunya.
Akan tetapi kalau Anda masih tetap nekat juga, ada baiknya perlu Anda coba perangkat ponsel khusus pengemudi mobil berikut yang dikembangkan oleh pabrikan Accel Telecom asal Israel ini. Perangkat berupa smartphone khusus yang aman digunakan untuk mengemudi kendaraan mobil ini dikenal sebagai Accel Telecom VOYAGER.
Accel Telecom VOYAGER merupakan sebuah smartphone mobil berbasis Android yang dibekali berbagai fitur yang ramah untuk keamanan mengemudi kendaraan. Selain keberadaan fitur layar sentuh, VOYAGER ini juga mendedikasikan tombol besar untuk keamanan pengoperasiannya.
Selain dilengkapi oleh tombol Waze launcher untuk mempermudah navigasi, ponsel ini juga dibekali oleh keberadaan hands-free dialing, aktivasi suara, peredam tingkat kebisingan yang tinggi, dan pembatal gema yang dapat meningkatkan keamanan dalam berkendara. Dengan menghubungkan car on-board diagnostics (OBD) via RS-232 atau Bluetooth memungkinkan diagnostik mobil berkat keberadaan aplikasi manajemen armada. Tak hanya sampai disitu saja, peragkat ini juga mendukung jaringan mobile HSUPA dan dapat terhubung ke WiFi Hotspot yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | WordPress Themes Review